Yohanes Chandra Ekajaya Sang Juragan Sandal

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Bisnis Sandal
Yohanes Chandra Ekajaya Memang dikenal Kreatif dalam menciptakan produk

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses asal indonesia yang sangat populer mengenalkan bisnisnya yaitu bisnis sandal. Berbeda dari sandal pada umumnya, Yohanes Chandra Ekajaya membuka usaha sandalnya tersebut dengan hanya bermodalkan sekitar 150 ribu rupiah. Namun, dikarenakan permintaan pasar dan peluang bisnis yang terbuka lebar, ia pun memutuskan untuk menciptakan salah satu bisnis sandal yang diberi nama Gummy.

Meski hanya mengeluarkan modal yang sangat sedikit, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun gentar dan pesimis menghadapi persaingan bisnis di sektor yang sama. Ia pun terus termotivasi untuk mengenalkan brand bisnisnya hingga ke daerah dan mancanegara. Kini Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil merekrut sekitar 10 karyawan yang telah berhasil memproduksi sandal buatannya tersebut. Itulah sekelumit kisah sukses dari Yohanes Chandra Ekajaya.

Salah satu produk sandal buatan Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku bahwa dirinya kini juga telah berhasil menyulap selera fashion anak muda Indonesia dengan Gummy. Gummy merupakan sebuah produk sandal yang didesain dengan desain yang elegan, fungsi yang lebih menarik, dan dibanderol dengan harga yang ekonomis.

Dikarenakan sandal buatan Yohanes Chandra Ekajaya memang terlihat elegan, ia pun mengaku terus mengembangkan produknya tersebut terutama pada segi desain. Memang, sangat menarik dari produk bisnis lainnya. Sandal buatannya tersebut memang sengaja didesain dengan berbagai bentuk yang difokuskan untuk para pecinta fashion mulai dari kalangan muda, tua, hingga masyarakat luar, tutur Yohanes Chandra Ekajaya.

Produk sandal buatan Yohanes Chandra Ekajaya 300x300 - Yohanes Chandra Ekajaya Sang Juragan Sandal
Warna Tosca menjadi produk sandal terbaru dari Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya berterus terang, bahwa pria yang akrab dengan rambut kribonya ini pernah berpendapat bahwa awal usahanya tersebut strategi penjualan sandal buatannya tersebut didesain dengan cara menjual langsung ke lapangan secara keliling dari satu tempat ke tempat lainnya, alias menawarkan kepada khalayak ramai.

Yohanes Chandra Ekajaya kini telah berhasil meraih untung hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya. Memang kerja keras yang dilakukan oleh Yohanes Chandra Ekajaya sangatlah besar, ia pun kini juga berhasil mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah. Itulah kisah Yohanes Chandra Ekajaya sang pengusaha sukses yang kini kerap mengisi waktunya dengan banyak melakukan seminar bisnis di berbagai sekolah-sekolah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*