Yohanes Chandra Ekajaya dan Magnet Bisnis  Cokelat Shake

coklat shake usaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

 

cokelat shake bisnis yohanes chandra ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya terjun dalam bisnis sajian minuman ini dengan membawa brand Cokelat Shake. Meskipun Yohanes Chandra Ekajaya menyadari bahwa pemain dalam bidang ini telah menjamur, ia pun justru termotivasi untuk membuka brand minman ini dan mempopulerkannya hingga seluruh Indonesia. Usaha yang dirintis pada tahun 2012 ini memang telah sukses dengan omzet yang mencapai puluhan juta rupiah perbulan.

Inspirasi Yohanes Chandra Ekajaya untuk membuka cokelat shake memang diawali dari hobinya menyeduh minuman hangat. Berkat cintanya pada dunia minuman tersebut Yohanes Chandra Ekajaya tak mengalami kesulitan dalam mewujudkan ide bisnis yang ia miliki.

Dengan motivas utama untuk menjadikan produk minuman cokelat dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, pengusaha muda asal Malang, Jawa Timur ini memang dikenal selalu bersemangat dalam menjalankan minuman cokelat tersebut.

coklat shake usaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya memang menawarkan beraneka macam varian rasa antara lain Choco Chino, Choco Creamy, Choco caramel, White Choco, Cheese Choco, Rainbow Choco, Strawberry Choco, Almond, Orang, Banana, grape, dan beraneka varian rasa lainnya. Saat mengawali usaha tersebut Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan berbagai tantangan terbesarnya terutama pada kondisi mental dari dalam dirinya.

Dalam memasarkan produknya, Yohanes Chandra Ekajaya memang mengandalkan bermacam pemasaran via iklan dan promo berkala khususnya di bidang media sosial untuk membidik segmen pasar yang lebih luas. Dengan slogan utaman Cokelat Minuman Berkelas, sekarang Yohanes Chandra Ekajaya juga sering berpartisipasi di berbagai macam event besar, bazaar, untuk ajang promosi produk minuman cokelatnya tersebut.

Seiiring berkembangnya waktu, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian berhasil membuka bermacam kemitraan minuman cokelatnya tersebut pada tahun 2015. Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan sebuah konsep bisnis yang lebih menjanjikan yaitu dengan konsep waralaba. Dalam kemitraan tersebut Yohanes Chandra Ekajaya memberikan penawaran omzet Rp 8 juta untuk setiap bulannya, denan asumsi minimal penjualan mencapai 90 cup sehari. Dalam kerjasama tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya berniat ingin mengajak para generasi muda untuk melakukan kegiatan entrepreneur untuk mendapatkan keuntungan secara mandiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*