Ngopi Bareng Bersama Chandra Ekajaya: Efek Onani dan Coli bagi Kesehatan

Chandra Ekajaya

Berapa usiamu sekarang? Tentu bagi para pria pernah merasakan kenikmatan yang terkira ini sekadar menunda lapar dan gairah seksual sebelum nikah atau melakukan hubungan seks secara nyata. Nah, bagi lelaki yang mengaku pernah melakukan perbuatan tersebut memang sangat wajar. Karena semakin dewasa, seorang lelaki maupun perempuan akan terus memproduksi hormon secara terus menerus dan dibutuhkan semacam ereksi berbuah ekskresi untuk melangsungkan aktivitas yang penuh semangat. Langsung saja. Onani. Tentu Anda pernah melakukan perbuatan tersebut, bukan? Sensasi seks yang kerap dilakukan oleh seorang bujangan ini menjadi cerita seks Anda mungkin selama bertahun-tahun. Caranya pun dilakukan dengan berbagai macam trik seperti dengan guling, bantal, alat seks, bahkan lima jari Anda dengan membayangkan bintang porno asal Jepang- Budhe Maria Ozawa aka Miyabi. Tentu sangat gokil ketika mendengar nama tersebut, bukan? Nah di ngopi bareng Chandra Ekajaya kali ini akan menceritakan mengenai sensasi onani bagi kesehatan. Tentu saja, onani memiliki berbagai macam efek baik positif maupun negative, lalu bagaimanakah efek-efek yang dapat ditimbulkan dari aktivitas seksual tersebut? Nah efek negatif tersebut dapat diterima oleh pecinta onani berupa:

  1. Penurunan memori

Kekuatan memori otak akan mengalami banyak diversitas jika Anda merupakan coli master. Coli master dalam hal ini adalah mereka yang melakukan onani di luar batas. Nah, jika ngecrot sampai 2 kali sih wajar, tapi kalau sehari Anda melakukan onani sebanyak 11 kali maka itu dikhawatirkan akan menurunkan kadar memori Anda. Bahkan Andapun akan lupa dengan suatu hal tertentu yang bersifat detil. Tapi bagi mereka kebanyakan tidak lupa bahwa sabun adalah media yang nikmat digunakan untuk kegiatan seks tersebut.

  1. Tak Percaya Diri

Karena memori atau ingatan menurun maka kepercayaan diri pun juga ikut menurun. Parahnya bagi onaners ia akan menarik diri dari lingkungannya dan terus mendapatkan kekhawatiran dan gelisah karena kegiatan onani yang berlebihan.

  1. Ejakulasi Dini

Kegiatan onani memaksa Anda untuk mengeluarkan sperma tidak pada tempat dan waktu yang tepat. Alhasil bagi mereka yang doyan dan juga onani holic yang dikhawatirkan adalah karena Anda akan mengalami ejakulasi dini. Nah, masih tertarikkah Anda dengan onani? Jangan coba-coba Onani, karena onani memang sangat nikmat dan membuat Anda kecanduan. Nah, ingat bahwa segala sesuatu yang kurang baik dan berlebihan justru mengundang banyak kesia-siaan. Inilah tema diskusi ngopi bareng Chandra Ekajaya. Terus ikuti di episode-episode berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*