Hubungan Atacama Humanoid dengan Manusia Jaman Dulu

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Kehidupan dunia ini memang penuh dengan sebuah misteri. Banyak hal yang tidak terduga dan tidak dapat dipercaya secara langsung. Seperti baru-baru ini ditemukan sebuah fosil mirip seorang manusia tapi berukuran kecil sekitar 6 inchi atau 15 cm. Ukuran ini hampir mirip seperti jenglot yaitu makhluk gahib yang berbentuk seperti manusia kecil yang ada di Indonesia.

Seorang pakar ghaib dan dunia astral Yohanes Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa ada banyak kemungkinan yang terjadi di dunia ini. Tak perlu jauh-jauh mengaitkan dengan dunia luar atau luar angkasa karena menurutnya bumi ini saja masih menjadi misteri, seperti makhluk-makhluk apa saja yang tersimpan di dalam laut juga masih belum terdeteksi secara pasti. Seperti halnya jenglot, Atacama humanoid menurut Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sesosok mahkluk yang bisa dikatakan bukan manusia.

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Hal yang unik itu pernah terjadi di indonesia ketika jenglot diperiksa secara utuh melalui tes DNA dan berbagai macam operasi yang menggunakan alat-alat canggih. Atacama Humanoid pun juga mengalami hal sama, ketika diperika oleh beberapa ahli di Amerika ternyata hasil tes menunjukkan bahwa Atacama Humanoid ini mempunyai ciri fisik yang hampir sama dengan manusia dan berbeda jauh dengan seekor kera atau simpanse.

Banyak hal yang membuktikan bahwa Atacama Humanoid ini bukan merupakan sebuah fosil dari hewan dan juga manusia. Karena manusia secara teoritis dan secara bukti belum pernah ditemukan yang seukuran itu. Adapun jika itu merupakan sebuah bayi manusia maka itu merupakan hal yang tidak mungkin walaupun mempunyai struktur anatomi yang sama persis. Karena manusia seukuran itu masih berupa janin dan janin tidak akan kuat hidup diluar kandungan dlam waktu lama.

Atacama Humanoid sendiri menurut Yohanes Chandra Ekajaya sangat berbeda dengan makhluk dunia ini karena ukurannya yang kerdil dan sudah mempunyai struktur tulang yang solid dengan ukuran sekecil itu. Sampai saat ini makhluk misteri itu masih menjadi sebuah misteri, namun Yohanes Chandra Ekajaya yakin bahwa sebentar lagi tentang apa dan siapa Atacama Humanoid ini pasti akan segera terungkap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*