Fashion You and Me milik Pengusaha Chandra Ekajaya yang Mendunia

dok. fashion chandra ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya berbicara fashion yang kerap dikenakan anak muda saat ini, fashion adalah Untuk beberapa, fashion adalah sebuah bentuk seni. Kepada orang lain, hal ini hampir seperti agama. Bagi kebanyakan orang sekalipun, fashion adalah sebuah metode untuk memanfaatkan pakaian, aksesoris dan perawatan untuk menampilkan atau menyembunyikan sesuatu tentang diri Anda. Fashion dapat perpanjangan dari kepribadian Anda, memungkinkan Anda untuk memperkenalkan bagian dari kepribadian Anda ke dunia tanpa mengucapkan sepatah kata. Sebaliknya, cara Anda berpakaian dapat juga menyembunyikan bagian dari kepribadian Anda atau memungkinkan Anda untuk memainkan peran: pakaian dapat kostum, seragam atau proklamasi kemerdekaan.

dok. fashion chandra ekajayaPengusaha Chandra Ekajaya juga menyebutkan Produk You and Me miliknya sebuah produk Fashion adalah kecenderungan yang khas dan sering kebiasaan dalam gaya di mana seseorang gaun. Itu adalah gaya berlaku dalam perilaku dan kreasi terbaru tekstil desainer. Karena istilah lebih teknis kostum secara teratur di kaitkan dengan istilah ” mode “, penggunaan mantan telah telah di turunkan ke khusus Indra seperti kostum atau memakai topeng, sementara ” mode ” umumnya berarti pakaian, termasuk studi itu. Meskipun aspek mode bisa feminin ataupun maskulin, tren pria dan wanita.

Produk produk seperti footwear kini sudah mendunia karena memang sangat bagus model nya dan sangat awet. Terbuat dari kulit asli kerbau membuat produknya tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti fashion wanita pengusaha sukses ini tas dari kulit kerbau yang sangat modis dan bergaya Eropa. Memang untuk dipasarkan di eropa tandas dari pengusaha Chandra Ekajaya. Kesuksesannya memang sangat terlihat say gaya gaya anak muda seiring sejalannya waktu mengukuti trends dari benua Eropa. Milan dan paris menjadi kiblat trend dunia, dan produk pengusaha sukses ini sudah sampai ke Milan dan Paris.

Mengharumkan nama Indonesia dengan produk berkualitas di Eropa menjadi kebanggaan tersendiri oleh pengusaha Chandra Ekajaya, selain untuk proses majunya Negara ini juga sebagai promosi wisata di Indonesia, dimana banyak sekali keindahan alam Indonesia yang harus di kunjungi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*