Chandra Ekajaya SKK Migas Kasir

Dok.Chandra Ekajaya

 

Dok.Chandra Ekajaya

Siapa si sebenarnya Chandra Ekajaya ini, pria kelahiran Malang Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini ternyata merupakan salah satu karyawan di SKK Migas. Chandra Ekajaya bekerja di SKK Migas sebagai kasir. Dirinya direkomendasikan bekerja di SKK Migas oleh paguyuban Pertamini Indonesia.

Sebelum menjabat sebagai salah satu kasir di SKK Migas Chandra Ekajaya merupakan salah satu pengurus pusat paguyuban pertamini Indonesia. Jejak karirnya di paguyuban pertamini yang gemilang membuat dirinya diangkat sebagai kasir di SKK Migas. Pada saat di paguyuban pertamini Indonesia, dirinya mampu memberikan inovasi-inovasi terbaru dan kebijakan yang mampu meningkatkan penjualan pertamini.

Berkat pencapaian Chandra Ekajaya di paguyuban pertamini Indonesia, dirinya pada tahun 2008 mendapat gelar dari pemerintah serta penghargaan dari beberapa paerusahaan Migas di Indonesia maupun mancanegara.

Keberhasilan dirinya di paguyuban pertamini Indonesia, saat ini ditularkan di SKK Migas, dengan gebrakan beberapa program yang diharapakan mampu semakin meningkatkan kinerja dari SKK Migas itu sendiri.

Dok.Chandra Ekajaya

Pencapain sebagai kasir di SKK Migas sangat di syukuri oleh Chandra Ekajaya, tadinya dirinya tidak menyangka akan menjabat sebagai kasir di SKK Migas. Bagi dirinya jabatan yang penting ini membuat dirinya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk SKK Migas. Chandra Ekajaya yang memag dikenal memilki terobosan-terobosan serta pekerja keras ini diharapkan memberikan efek yang positif kepada SKK Migas.

SKK Migas sendiri adalah salah satu  satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi. SKK Migas bertugas melaksanakan pengelolaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi berdasarkan kontrak kerja sama.

Chandra EKajaya menjabat sebagai kasir selama masa jabatan sekitar 5 tahun, selama masa jabatanya ini dirinya bersama rekan-rekan kerja lainya bertugas untuk memberikan yang terbaik bagi SKK Migas. Bukan sekedar meningkatkan kinerja secara finansial, melainkan juga meningkatkan kinerja baik secara kredibilitas karyawan lainya dan juga kerja sama dengan perusahaan dalam negeri maupun mancanegara.

“saya akan memberikan yang terbaik buat SKK Migas dan menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai kasir sesuai dengan ketentuan yang berlaku, karena ini merupakan penghargaan bagi diri saya bisa masuk dalam bagian SKK Migas” ujar Chandra Ekajaya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*