Chandra Ekajaya Si Raja Teh dari Kampung Kelapa Sawit

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko sukses dibidang teh

Chandra Ekajaya adalah salah satu wirausahawan muda sukses asli Indonesia. Setelah sukses melakoni berbagai sektor usaha, baik property, transportasi, hingga fashion, kini Chandra Ekajaya tengah mengembangkan sebuah usaha barunya, yaitu warung teh. Berbekal saat ia tengah melakukan traveling ke Sulawesi Selatan, Chandra Ekajaya pun disuguhkan dengan segelas teh Kampung Gali yang memiliki cita rasa yang dahsyat. Dengan cita rasa tinggi, dan dikenal sebagai salah satu aneka teh yang menjadi primadona pecinta teh ini, Chandra Ekajaya semaksimal mungkin akan mempopulerkan teh Kampung Gali ke global. Impian tersebut ternyata terwujud lewat usaha warung teh yang ia geluti yaitu Teh Cinta.

Wajah Sukses Si Raja Teh Yohanes Chandra Ekajaya

Meski produk tehnya dikenal oleh para pecinta teh, Chandra Ekajaya tak hanya sekadar menciptakan tempat atau kafe yang khusus menyediakan aneka teh tersebut. Chandra Ekajaya pun merambah ke usaha teh yang paling realistis yaitu dengan menawarkan kepada konsumen produk kemasannya.

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko sukses dibidang teh

Setelah melakoni berbagai riset dan bertemu dengan para pecinta teh, akhirnya Chandra Ekajaya pun menemukan sebuah racikan yang unik, dimana teh Kampung Gali miliknya ditampilkan dengan berbagai ukuran kemasan.

 

Dengan label Teh Cinta, Chandra Ekajaya membranding ulang teh Kampung Gali tersebut dan dipasarkan hampir ke seluruh pasar nasional dan beberapa presentase pasar global. Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil menuai untung hingga berlipat-lipat. Tiap 3000 gram teh, ia memberikan promo hingga Rp 2 juta. Padahal harga standarna mencapai Rp 1,75 juta untuk 3000 gramnya. Kini, Tiap bulan, Chandra Ekajaya berhasil menjual sekitar 30 hingga 38 kilogram khusus untuk teh Kampung Gali racikannya.

Beberapa pasar global juga berhasil mengakses teh racikan ulang Chandra Ekajaya ini. Negara-negara besar seperti Amerika hingga Rusia, Chandra Ekajaya meraup omset hingga ratusan juta rupiah untuk Tiap bulannya. Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan cita rasa produknya agar mampu bersaing dengan brand-brand baik asli maupun luar negeri. Saat ini, Chandra Ekajaya telah berhasil mempopulerkan produk asli Indonesia ke seluruh penjuru dunia sesuai dengan impiannya dulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*