Chandra Ekajaya Semua Berawal  Dari Kopi

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Tidak semua orang beruntung dalam kehidupannya, ada yang hidup disebuah keluarga yang utuh ada yang bahkan hidup sebagai seorang yatim piatu. Dia adalah Chandra Ekajaya,pria muda yang sukses di bidang  usaha kopi. Chandra Ekajaya lahir di Malang Jawa Timur sekitar 27 tahun lalu. Karena kesuksesannya tersebut sekarang Chandra Ekajaya terkenal sebagai pengusaha di bidang kopi, khususnya kopi luwak.

Chandra Ekajaya merupakan sosok pengusaha yang sangat gigih dan pantang menyerah dalam menggapai cita-citanya. Mengingat usaha yang ia miliki saat ini ia bangun dari titik nol, dari mulai menjajakan produknya sendiri ke warung-warung kecil. Tapi tanpa putus asa, ia terus melangkah dan bisa sesukses seperti sekarang ini. Dan alhasil saat ini Chandra Ekajaya bisa menikmati kesuksesan yang ia usahakan dari nol tersebut.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya yang  sukses di bidang usaha kopi ini,  sangat familiar dengan dunia bisnis sejak ia kecil. Banyak bisnis yang dilakoninya, seperti menjual sepatu dan pakaian serta produk fasion lain. Walaupun saat itu target pasar bisnis yang ia bidik hanya sebatas teman terdekat saja. Dan pada tahun 2000, Chandra Ekajaya mulai memasuki pasar kuliner seperti teh dan kopi. Saat bekerja dibidang tersebut, ia mendapatkan kepercayaan perusahaan untuk menjadi pimpinan tim. Dan dia pernah berkeliling ke sekitar Jawa Timur untuk memasarkan produk perusahaan tempat ia bekerja.

Saat ini Chandra Ekajaya memiliki CV The Luwak, yaitu perusahaan yang memproduksi beberapa jenis kopi. Jenis kopi yang diproduksi adalah Kopi Luwak Wangi, Kopi Luwak Gurih, dan Kopi Luwak Asem. Usahanya inilah yang membuat Chandra Ekajaya disebut-sebut sebagai pengusaha pria muda yang terkenal. Sebutan tersebut wajar saja disematkan pada Chandra Ekajaya, karena tak butuh waktu selama lima tahun setelah beroperasi yaitu dengan proses produksi dan menjual produknya sendiri, ia sudah berhasil mendapatkan omset Rp. 1 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*