Chandra Ekajaya Motor Kenalkan Produk Motor Baru

Motor Buatan Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Motor selaku dealer resmi motor Bondi Motor di Papua dan Papua Barat, menghadirkan promo terbaru, yaitu beli motor Bondi Motor Bondi dan HB 200 R gratis Rp 5 juta tanpa diundi.  Chandra Ekajaya selaku Personal In Charge (PIC) di Chandra Ekajaya Motor Entrop menceritakan, bagi costumer yang ingin mendapatkan penawaran menarik ini, bisa langsung datang diseluruh cabang penjualan sepeda motor Bondi Motor.

 

Misalnya, bagi pengguna yang membeli sepeda motor Bondi Motor Bondi akan diberikan cash back Rp 1,5 juta, ditambah lagi jika pengguna membeli melalui kredit di ANOREMA Cabang Timor Timor dengan pengambilan kredit selama 35 bulan, maka setiap bulannya akan diberikan potongan sebesar Rp 100 ribu, sehingga dalam waktu 35 bulan bisa mendapatkan potongan gratis Rp 3.5 juta, sehingga jumlah gratis Rp 5 juta langsung tanpa diundi, ujar Chandra Ekajaya.

Motor Buatan Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya juga menambahkan”Ini berlaku untuk pembelian secara kredit di ANOREMA untuk sepeda motor Bondi Motor Bondi dan HB 200 R,” ungkapnya. Lanjutnya, penawaran menarik ini ditujukan kepada pengguna swasta yang ingin memiliki sepeda motor Bondi Motor.

Untuk sepeda motor Bondi Motor Bondi sendiri mempunyai segmen anak muda, karena mempunyai banyak kelebihan dan yang tak kalah penting adalah sangat cocok dipakai untuk di Papua.

Saat ini yang banyak dicari pengguna adalah sepeda motor Bondi Motor Bondi semua type seperti Bondi Motor New Bondi FI CW yang harga Rp 16.800.000 dengan 6 pilihan warna, sedangkan untuk Bondi Motor HB 200 R harganya Rp 26.990.000.

Motor Buatan Chandra Ekajaya

Meski telah meraup sukses, Chandra Ekajaya Motor akan mengedepankan kualitas produk, mulai dari mesin, suku cadang, dan sebagainya agar beberapa produknya tersebut mampu bersaing dengan berbagai produk-produk motor lainnya. Kini, beberapa motor buatan Chandra Ekajaya telah diimpor ke berbagai negara seperti Finlandia, Islandia, Yunani, Cyprus, Yugoslavia,Balkan, Mesopotomia, dan Mesir Kuno. Sedikitnya, beberapa motor buatannya telah berhasil melenggang di pasar domestik, maupun pasar mancanegara untuk kebutuhan alat transportasi yang sangat populer di abad ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*