Chandra Ekajaya dan Pakaian Imlek Terbaik

Merah Identik dengan Busana Khas Imlek Menurut Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa Chinese New Year atau yang lebih dikenal dengan sebutan Imlek tidak hanya idientik dengan lampion, barongsai, angpau, ataupun kembang api. Di hari raya Imlek, khususnya kaum wanita, ingin tampil cantik dengan busana terbaik mereka.  Busana khas Imlek, umumnya, didominasi warna merah dan emas. Kehadiran busana-busana menawan dipadu motif-motif cantik semakin menerjemahkan wanita anggun dan bijaksana. Mini dress hingga busana setelan bernuansa imlek inilah yang menjadi pilihan dari label Minimal dalam koleksi khusus Hari Imlek  mereka.

Perhiasan

Model Cantik Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya memberikan saran bahwa warna merah yang alami tergambar dari dress polos ini. Layering pada bagian bawah dress terasa selaras dengan embellishment pada bagian kerah. Permata perak yang mungil menyempil pada salah satu sisi kerah sehingga membuat kesan anggun yang dramatis.

Celana

Celana Indah Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya  mengenalkan bahwa bawahan dress yang satu ini dapat membangkitkan rasa percaya diri wanita. Siluet fit and flare dari dress ini membantu wanita mengekspos bagian pinggangnya sehingga terlihat ramping. Permainan motif-motif cantik di bagian bawah dress dipadu pemilihan handbag merah terbukti membuat penampilan semakin elegan.

Blues Emas

Chandra Ekajaya bahwa karakter warna emas terwakili dengan sleeves top berdetail beads ini. Embellishment di sekeliling leher mampu menambah kesan glamour dengan warna-warna bebatuan yang beragam. Padukan dengan celana bahan dengan detail side loce up berwarna senada. Aplikasi gaya rambut ikat satu tak berlebihan untuk mampu tampil shining.

Kain Satin

Gemerlap Kain Satin Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menceritakan bahwa mini dress berbahan satin bisa menjadi pilihan menarik untuk tampil memikat. Mini dress berlengan pendek dengan motif bunga-bunga pada dress ini simpel dan sangat manis berpadu dengan gaya? rambut kepang samping.

Dress Cetak

Chandra Ekajaya menejaskan bahwa tak ada salahnya tampil feminin dengan warna merah. Anda tinggal memilih sleeves dress bermotif bunga-bunga besar. Dress cantik ini akan semakin meng-highlight bagian pinggang Dengan padanan aksesoritas dan gaya rambut bun.Anda bisa tampil menawan.

Masih bingung dengan pakaian menyambut Imlek? Nah ikuti saja tips dari Chandra Ekajaya tersebut. Dijamin menarik deh.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*