Chandra Ekajaya Bedakan Antara Ikan Hiu dan Ikan Pari

Ikan Pari yang dijelaskan oleh Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya tentu kalian mengenal bukan? Seorang pengusah ikan pari yang sangat terkenal di Indonesia. Kabarnya, doi mau ngulik soal Ikan pari yang konon katanya memiliki tubuh pipih dan lentur. Jika sedang berenang, ia tampak seperti sedang terbang di lautan . Yuk,kita lihat kehidupan ikan pari! Nah, berikut cerita Chandra Ekajaya mengenai ikan pari yang tak banyak orang tentu ketahui. Hemmm…siapa yang ingin tahu? Simak hal-hal dan fakta-fakta tentang ikan pari menurut Chandra Ekajaya.

BESAUDARA DENGAN HIU

Chandra Ekajaya Mencontohkan Ikan Hiu

Menurut Chandra Ekajaya pari dan hiu itu bersaudara dekat Sama seperti hiu, ikan pari juga memiliki sensor listrik yang dinamakan Ampullae ofLorenzini. Letaknya ada di sekitar mulut. Dengan sensor ini, pari dapat merasakan muatan listrik alami, yang ada di tubuh mangsanya.

Pari juga memiliki gigi yang keras dan rahang yang kuat. Begitu kuatnya, sampai bisa menghancurkan kulit kerang. Makanan kesukaannya adalah ikan kecil, udang, kerang, dan hewan laut berukuran kecil lainnya.

EKOR YANG BERACUN

Chandra Ekajaya juga mengungkapkan bahwa Ikan Pari tidak suka menyerang hewan lain atau manusia di sekitarnya. Pari hanya menyerang jika merasa terancam. Senjata yang digunakan pari untuk mempertahankan diri adalah bagian ekornya, tepatnya di sisi atas ekor yang panjang. Ekor pari mengandung rancun yang mematikan. Bahkan, ketika pari telah mati, racun itu tidak ikut lenyap.

SUKA MENGUBUR DIRI

Yang terakhir, Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa Ikan Pari biasanya tinggal di laut dangkal. Mereka lebih sering menghabiskan waktu dengan mengubur diri di dasar laut. Saat mengubur diri, banyak hewan kecil yang tertipu karena pari tidak terlihat. Hewan-hewan kecil itu pun menjadi santapan lezat ikan pari.

Chandra Ekajaya juga menjelaskan mengenai ikan pari yang gemar berkelompok

O iya, mereka juga mengubur diri untuk menghindari pemangsa seperti singa laut, hiu, dan ikan besar lainnya. Nah. Itulah hal yang menarik mengenai ikan pari menurut Chandra Ekajaya. Yuk simak lagi artikel lainnya hanya di website ini.  Ssstt… berdasarkan temuan para ilmuwan, ikan pari sudah ada sejak 150 juta tahun yang lalu, lo!

 

BIODATA

Yohanes Chandra Ekajaya dan Hiu

Nama: Yohanes Chandra Ekajaya

Nama lain: Ki Sambarlangit

Profesi: Spiritual, Pengusaha

Bisnis:

  • You And Me
  • Q Pizza

Buku:
– Semenit Bersama Ki Sambarlangit

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*