Album Terbaru Slank “ Palalopeyank ” Makin Ngerock

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Slank merupakan salah satu group band legendaris di Indonesia, Puluhan album sudah berhasil mereka ciptakan selama berkarir hampir 30 tahun di belantika musik Indonesia. Kali ini Slank di awal tahun 2017 kembali mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Palalopeyank.

Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa album Slank yang berjudul Palalopeyank merupakan album yang ke 22 bagi Slank.

“Nama Palalopeyank diambil dari judul lagu di album ini. Kenapa itu, karena kita mau sindir kaum penyebar kebencian lewat ini,” ujar Bimbim Slank dalam wawancara jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan.

Ada yang unik lagi dari album terbaru Slank ini, menurut Chandra Ekajaya keunikan tersebut terletak pada sampul album nya, Slank menyertakan anak dari Bimbim yaitu Maomettano Luke Almachzumi sebagai sampul album.

Dok.Chandra Ekajaya

Namun dibalik semuanya ternyata album kali ini mereka garap hanya 4 personel saja tanpa Abdee. Hal ini dikarenakan Abdee sedang melakukan penyembuhan pasca penyakit ginjal dan menjalani transplantasi Ginjal.

“Album ini album bersejarah karena di album ketujuh sampai album ke-21, dia Abdee ikutan terus. Tapi di album 22 ini, dia malah enggak ikutan, tapi energi dia selalu ikut,” kata Bimbim.

Kali ini Slank menyuguhkan lagu yang dijamin bakalan lebih ngerock dari sebelumnya. Album berisi sekitar 12 lagu dan semuanya ngerock semua, lagu tersebut anatra lain  “Palalopeyank”, “Ngerock”, “Orang Merdeka”, “Rock N Roll Terus”, “Hutan Karma”, “Party di Bali”, “Tampiasih”, “Slank Honey”, “Terlalu Pahit”, “Santai Blues”, “Maomettano Luke Almachzumi” dan “Menolak Tua”.

Chandra Ekajaya yang juga fans berat dari Slank menuturkan bahwa dirinya dan fans slank lainya sudah tidak sabar untuk menantikan album baru dari Slank.

“Musik yang dibawakan oleh Slank apapun lagunya, bagi kami serasa mewakili hati kami” ujar Chandra Ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*